Terinspirasi Ahok-Djarot, Namakan Anak PutriBadja

Terinspirasi Ahok-Djarot, Namakan Anak PutriBadja
Renda Tri Suciani menggendong buah hari tercinta Nadiva PutriBadja, sesaat setelah melahirkan di Klinik Bidan Eka, kompleks Zeni Rawajati, Kelurahan Pejaten Timur.Foto: Relawan Badja for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan suami istri M. Akbar dan Renda Tri Suciani memilih menamakan putrinya yang lahir pada Jumat (31/3) kemarin, Nadiva PutriBadja.

Ide pemberian nama muncul, setelah kandungan Renda dielus-elus Happy Farida, istri calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Tepatnya saat Renda menghadiri pengajian dan bazar murah yang digelar Relawan Badja Bhineka Tunggal Ika dan Badja Dharma, di Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Rabu, (29/3) kemarin.

Setelah dielus-elus, hanya berselang dua hari Renda melahirkan buah hati tercinta di Klinik Bidan Eka, kompleks Zeni Rawajati, Kelurahan Pejaten Timur.

"Istri saya memang sangat terinsiprasi dengan pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Makanya anak kami diberi nama Putribadja," ujar Akbar saat dihubungi JPNN.com, Senin (3/4) petang.

Menurut pria yang sehari-hari kerja serabutan ini, pemberian nama karena ingin buah hati tercinta nantinya, bisa menjadi generasi penerus yang memiliki ketulusan dan semangat pantang menyerah seperti Ahok-Djarot.

"Memang begitu, Mas. Kami ingin ke depannya anak tahan banting, istri saya kebetulan relawan di Badja Ciliwung. Saya sih enggak. Sehari-hari saya kerja borongan. Kalau ada kerjaan, baru dapat penghasilan," ucap pria berusia 30 tahunan ini.

Putrinbadja kata Akbar, merupakan anak keempat. Namun karena dua anak kembarnya meninggal dunia saat berada di kandungan beberapa waktu lalu, maka Putri saat ini menjadi anak kedua. Lahir dengan bobot 2,6 kilogram.

Pasangan suami istri M. Akbar dan Renda Tri Suciani memilih menamakan putrinya yang lahir pada Jumat (31/3) kemarin, Nadiva PutriBadja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News