Terinspirasi David Bowie, Tim Atlas Perkenalkan Stardust

Terinspirasi David Bowie, Tim Atlas Perkenalkan Stardust
Tim Atlas, penyanyi berdarah Filipino-Amerika. Foto: Arsip Pribadi

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Penyanyi berdarah Filipino-Amerika, Tim Atlas meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Stardust.

Lagu pop yang terinspirasi dari David Bowie itu merupakan single dari album perdananya, Enchante yang akan dirilis 31 Mei 2024 melalui label musik Nettwerk.

Tim Atlas mengatakan Stardust ditulis dan digarap selama perjalanan ke Los Angeles dengan menyeimbangkan nada-nada etheral di atas iramanya yang khas.

"Setiap kembali ke Los Angeles, aku merasa musik yang dibikin menjadi sedikit lebih cerah dan ada nuansa musik pop California di dalamnya. Ini adalah interpretasi yang berbeda. Kami mengambil pendekatan musik psychedelic dan terinspirasi oleh David Bowie di sini," kata Tim Atlas, Selasa (21/5).

Album perdana Enchante dari Tim Atlas mencakup single-single sebelumnya seperti Le Soir dan Matinee.

Dia juga memasukkan beberapa lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

"Album Enchante pada dasarnya adalah sebuah perkenalan baru diriku sebagai seorang manusia dan juga seorang musisi. Bagiku album ini mewakili banyak sisi yang berbeda dari gaya bermusikku yang sebelumnya belum pernah ku tunjukkan,” jelas Tim Atlas.

Album tersebut menggabungkan berbagai macam tema dari mulai perasaan cinta, kecemasan, keyakinan, dan masih banyak hal lainnya.

Penyanyi berdarah Filipino-Amerika, Tim Atlas meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Stardust. Lagu pop yang terinspirasi dari David Bowie itu merupakan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News