Terinspirasi Pesan Airlangga, Sukarelawan Gelar Aksi Sosial di Jakarta

Terinspirasi Pesan Airlangga, Sukarelawan Gelar Aksi Sosial di Jakarta
Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari Golkar. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Airlangga Hartarto yang tergabung dalam Gerakan BerkAH atau Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto program Jumat BerkAH yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (9/9) siang.

Kegiatan Jumat BerkAH ini adalah kegiatan membagikan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, juru parkir dan petugas kebersihan di wilayah DKI Jakarta.

Ikhwanul selaku Juru Bicara Gerakan BerkAH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling tolong menolong antar warga masyarakat.

“Di hari baik seperti hari Jumat ini kita ingin berbagi berkah. Apalagi menjadi pesan dan tujuan dari Pak Airlangga bahwa esensi dari politik bagaimanapun adalah memenangkan aspek kemanusiaan dan kebangsaan," ujar Ikhwanul.

Ikhwanul juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat BerkAH Airlangga Hartarto nantinya akan dilangsungkan secara reguler di berbagai kota lainnya.

"Untuk pekan ini kami membagikan ratusan paket makan siang masih di sekitar Jakarta. Inyaallah kegiatan ini rutin dan akan dilaksanakan juga di kota-kota lain.” pungkasnya.

Terkait program ini, Kismanto selaku salah satu pengemudi ojek online berterima kasih kepada Gerakan BerkAH.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Pak Airlangga dan Gerakan BerkAH, Nasi BerkAH ini semoga bisa memberikan keberkahan untuk Indonesia. Saya sendiri terima kasih karena gak harus mengeluarkan uang untuk makan siang, alhamdulillah", ujarnya.

Sukarelawan Airlangga Hartarto yang tergabung dalam Gerakan BerkAH atau Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto program Jumat BerkAH yang berlangsung di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News