Terjual, 10 Ribu Tiket Figo Menggiring Bola

Terjual, 10 Ribu Tiket Figo Menggiring Bola
Ayo Giring Bola: Legenda Sepak Bola Portugal Dan Real Madrid, Luiz Figo, saat memberika Coaching Clinic kepada anak-anak sekolah Bola di Kuningan, Jakarta,Sabtu(29/1).FOTO: NIck Hanoatubun/RM
JAKARTA--Dalam rangka launching officials sponsor dengan Real Madrid, perusahaan kacang Dua Kelinci mendatangkan Luis Figo, eks pemain klub sepakbola raksasa Spanyol itu. Hari ini, Figo yang juga pernah menjadi kapten timnas Portugal telah berada di Jakarta.

Sabtu (29/1) sore tadi ia mengikuti jumpa pers dan memberikan coaching clinic kepada sejumlah sekolah sepak bola (SSB) di Stadion Soemantri Brodjonegoro. Selanjutnya, besok pagi, Figo yang juga pernah menjadi pemain bintang raksasa Italia, Inter Milan akan mengikuti even "Indonesia Menggiring Bola".

Bertempat di Silang Barat Monas, Figo akan menggiring bola menuju Bundaran HI lalu kembali ke Monas bersama puluhan ribu peserta yang diperkirakan akan hadir. Menurut Kany Djunaedy selaku anggota tim penyelenggara, antusiasme masyarakat untuk mengikuti even ini sangat tinggi.

Hingga pukul 19.00 malam ini, telah terjual lebih dari 10 ribu tiket. “Seperti diperkirakan sebelumnya, animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi,” kata Kani, anggota tim penyelenggara even Dua Kelinci ini.

JAKARTA--Dalam rangka launching officials sponsor dengan Real Madrid, perusahaan kacang Dua Kelinci mendatangkan Luis Figo, eks pemain klub sepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News