JPNN.com

Terjun ke Sungai Ambil Jaket Jatuh, tapi tak Nongol Lagi...Innalillahi

Selasa, 25 April 2017 – 08:27 WIB Terjun ke Sungai Ambil Jaket Jatuh, tapi tak Nongol Lagi...Innalillahi - JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Tim Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Basarnas, BPBD Kabupaten Cirebon akhirnya berhasil menemukan jasad Suma (26), Minggu sore (23/04)

Warga Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jabar, itu merupakan korban tenggelam di sungai Bondet Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), korban dikabarkan tenggelam di sungai Bondet Blok Jenawi, Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (22/04).

Korban tenggelam saat hendak pulang dari melaut. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di sungai Bondet, jaket milik korban jatuh ke sungai.

Kemudian korban terjun ke sungai untuk menggambil jaket tersebut. Namun nahas, diduga korban mengalami keram, sehingga tenggelam dan tidak kelihatan lagi ke permukaan.

“Warga sempat mencari keberadaan korban dengan cara menyisir lokasi sekitar, namun tidak membuahkan hasil, sehingga melaporkan ke pihak kepolisian. Dibantu oleh Tim Basarnas, Tagana, dan BPBD Kabupaten untuk mencari korban, namun karena kondisi tidak memungkinkan, pencarian dilanjutkan pada Minggu pagi,” kata Fauzan kordinator BPBD Kabupaten Cirebon.

Masih dikatakan Fauzan, pencarian itu dilanjutkan pada Minggu pagi, dengan cara melakukan penyisiran sungai dengan menggunakan perahu karet dan perahu milik warga.

Kondisi air terlihat keruh mempersulit pencarian. Namun, setelah satu hari melakukan pencarian, petugas berhasil menemukan korban dengan kondisi mengapung di lokasi yang tidak jauh dari korban tenggelam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...