Terkini, Jumlah Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Sebanyak 7.536 Orang

Terkini, Jumlah Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Sebanyak 7.536 Orang
Sejumlah pengunjung tengah bersantai dan membeli minuman melepas dahaga usai berkeliling di Kawasan Taman Margasatwa Ragunan, Jumat (14/5). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah pengunjung terus meningkat di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan hari ini.

Berdasarkan data yang diperoleh hingga pukul 10.30 WIB, ada 7.536 pengunjung. Selain itu, tercatat ada 1.340 kendaraan roda dua dan 370 kendaraan roda empat yang masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah hingga sore hari.

"Data pukul 9 WIB pagi ini, ada 2.460 pengunjung. Kemungkinan masih akan terus berjalan pengunjung masih banyak yang masuk nih, ya," kata Bambang di lokasi.

Bambang menambahkan pada masa pandemi Covid-19 ini pengelola tetap membatasi jumlah pengunjung dengan kapasitas 30 persen atau sekitar 30 ribu  orang.

Ketentuan itu berdasar surat edaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya, pada lebaran sebelumnya jumlah pengunjung yang datang bisa mencapai 100 ribu.

Namun, kali ini, jumlah pengunjung hanya dibatasi di angka 30 ribu orang.

"Hari ini maksimal 30 ribu (pengunjung)," beber Bambang.

Jumlah pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hingga pukul 10.30 sebanyak 7.536 orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News