Terlahir Kembali, Padi Siapkan Segudang Kejutan

Terlahir Kembali, Padi Siapkan Segudang Kejutan
Para personel Padi di perayaan hut ke-20 mereka. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah tujuh tahun, Padi akhirnya kembali meramaikan dunia musik tanah air. Band yang mulai dikenal jelang pergantian millenium itu akan kini tampil dengan nama Padi Reborn.

Kembalinya Padi disampaikan langsung oleh sang drummer Yoyo. Dia mengatakan bahwa para personel telah membicarakan rencana untuk aktif lagi semenjak tahun lalu.

"Dua tahun belakangan udah sering ketemu bahas Padi kembali. Efektifnya baru satu tahun terakhir rencananya. Syukur alhamdulillah, selama tujuh tahun kami melakukan sesuatu di luar Padi akhirnya tahun ini emang udah niat balik lagi," kata Yoyo saat ditemui JawaPos.com di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Selama satu tahun terakhir, personel sibuk membicarakan tekad untuk menggerakkan Padi. Mulai dari penyatuan misi, hingga urusan manajemen.

Salah satu faktor yang membuat Padi semakin bersemangat untuk aktif lagi adalah dukungan dari fans mereka, Sobat Padi.

"Kami sudah kangen sama Sobat Padi, kami juga telah mengikhlaskan masa lalu," ucap Rindra.

"Makanya pakai istilah reborn karena benar-benar kembali lagi. Padi kayak terlahir lagi di industri musik Indonesia," sambung Yoyo.

Dalam rangka menandai kembalinya, Padi telah menyiapkan berbagai kejutan. Mulai dari sebuah mini seri tentang perjalanan band yang segera tayang di stasiun televisi swasta, konser comeback, single baru, hingga tur konser.

Padi bahkan telah dijadwalkan untuk tampil dalam festival musik berskala nasional Authenticity Fest 2017. Dalam acara itu pemilik hits Menanti Sebuah Jawaban tersebut bakal beraksi di empat kota yakni Palembang (11 November), Bandung (18 November), Yogyakarta (25 November), dan Makassar (9 Desember). (ded/JPC)


Setelah tujuh tahun vakum, Padi akhirnya kembali aktif di dunia musik tanah air


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News