Terlalu Bernafsu, Tommy Kurniawan Rugi Rp6 Miliar

Terlalu Bernafsu, Tommy Kurniawan Rugi Rp6 Miliar
Tommy Kurniawan. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - LAMA tak menampakkan batang hidungnya di layar kaca, aktor tampan Tommy Kurniawan rupanya tengah bangun dari keterpurukannya di dunia bisnis. Pria 30 tahun ini mengaku sempat terjungkal dari bisnis tambang yang dia geluti beberapa tahun lalu.   

"(Bisnis) kebanyakan gagalnya, tapi. Waktu itu bisnis tambang," ungkap Tommy saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (1/8) malam.

Kegagalan tersebut dikatakan bapak dua anak ini karena beberapa faktor. Salah satunya karena terlalu nafsu mengejar keuntungan besar yang bisa didapat dari bisnis tambang, tanpa merencanakannya dengan baik.

"Kenapa bisnis banyak yang gagal, karena kebanyakan perhitungan, perencanaan yang kurang dan terlalu banyak nafsunya. Seharusnya saya belajar atau kuliah soal bisnis dulu biar lebih mengerti," sesalnya.

Alhasil, pemain film Buruan Cium Gue ini harus merelakan beberapa asetnya untuk menutupi kerugian tersebut. "Adalah sampai jual rumah saat itu, ruginya sampai Rp6 miliar," kisah Tommy. (chi/jpnn)


LAMA tak menampakkan batang hidungnya di layar kaca, aktor tampan Tommy Kurniawan rupanya tengah bangun dari keterpurukannya di dunia bisnis. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News