Terlalu Tampan Diangkat ke Layar Lebar, Ini Para Pemainnya..

Terlalu Tampan Diangkat ke Layar Lebar, Ini Para Pemainnya..
Pemain film Terlalu Tampan. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com - Rumah produksi, Visinema Pictures mengumumkan film terbaru yang akan dibuat. Berkolaborasi dengan Line Webtoon, mereka akan mengadaptasi komik populer Terlalu Tampan ke layar lebar.

Chief Content & Strategy Visinema Group, Anggia Kharisma mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik menggarap film Terlalu Tampan karena berbagai pertimbangan.

Pertama yakni menjalani visi untuk ikut berkontribusi mengembangkan ekosistem kreatif di Indonesia. Selain itu film Terlalu Tampan dijadikan untuk menyampaikan gagasan, serta berupaya menjadi wadah kolaborasi bagi talenta-talenta terbaik negeri ini.

"Supaya bisa berkembang dan menyampaikan gagasannya melalui medium audio-visual," kata Anggia lewat keterangan yang diterima jpnn.com, Minggu (23/9).

Sementara itu, Line Webtoon menjadi wadah bagi para kreator dan komikus berbakat untuk bercerita melalui serial komik. Sejak dirilis 2015, telah banyak serial komik yang dirilis dan dibaca jutaan orang, salah satunya Terlalu Tampan yang telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke 3 bahasa.

Terlalu Tampan adalah karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin berkolaborasi dengan Savenia Melinda sebagai ilustrator yang mengisahkan sebuah keluarga yang seluruhnya berwajah tampan.

Karena ketampanannya yang luar biasa, tidak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan. Dengan gaya penceritaan yang jenaka dan dituturkan dengan ringan, karakter seperti Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe dan Bu Suk dengan mudah memikat hati banyak pembaca.

"Kami sudah melihat rekam jejak karya-karya Visinema Pictures, kami percaya Visinema Pictures bisa memberikan yang terbaik dalam mengadaptasi serial komik populer Terlalu Tampan ini," ujar Ghina Fianny, manajer Line Webtoon.

Rumah produksi, Visinema Pictures mengumumkan film terbaru mereka, yakni adaptasi komik populer Terlalu Tampan ke layar lebar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News