Terlilit Utang Rp 1 Miliar, Ibu Hamil Ini Nekat Jual Ginjal

Terlilit Utang Rp 1 Miliar, Ibu Hamil Ini Nekat Jual Ginjal
Melvi Monita (23) bersama suaminya Rizki Hamdani (26). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Seorang ibu muda di Kota Depok, Jawa Barat, Melvi Monita (23) nekat ingin menjual ginjalnya akibat terlilit utang hampir Rp 1 miliar. 

Warga RT 6 / RW 22 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, ini sudah bulat tekad menjual ginjalnya, meski kini dia sedang hamil anak ketiga dengan usia kandungan tujuh bulan. 

"Keputusan saya sudah bulat untuk menjual ginjal dan hal ini sudah disetujui keluarga besar saya, risikonya saya sudah tahu dan sudah siap," kata Melvi di Depok, Jumat (21/1). 

Awalnya, Melvi mem-posting niatnya tersebut pada akun pribadinya di media sosial. 

Dia mengatakan awalnya mencoba bisnis online dan minyak goreng untuk membantu sang suami memenuhi kebutuhan hidup mereka. 

Namun, karena tidak ada pengalaman dan minim pengetahuan, bukan keuntungan yang didapat, tetapi mereka harus mengalami kerugian cukup besar.  

“Saya baru mencoba bisnis ini, dan saya gali lubang tutup lubang, sehingga sampai besar utangnya,” ucap ibu dua anak ini.

Sebelum memutuskan untuk menjual ginjal, Melvi mengaku telah melakukan berbagai upaya untuk membayar utang

Seorang ibu muda di Kota Depok nekat ingin menjual ginjalnya akibat terlilit utang mencapai Rp 1 miliar. Kini, ibu muda ibu tengah hamil tujuh bulan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News