Terminal 3 Ultimate Beroperasi Juni 2016, F & B Outlet Harus Memadai

Terminal 3 Ultimate Beroperasi Juni 2016, F & B Outlet Harus Memadai
Terminal 3 Ultimate Beroperasi Juni 2016, F & B Outlet Harus Memadai. Foto JawaPos.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta sudah bisa dioperasikan Juni 2016. Bahkan Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi menyatakan sudah bisa digunakan saat arus mudik lebaran 2016 dengan mengoperasikan maskapai Garuda Indonesia.

[Lihat: Asyik.. Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta Siap Layani Mudik 2016]

Proyek pembangunan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta terus digenjot. Apalagi pembangunannya mendapat perhatian khusus dari Presiden Joko Widodo. Beberapa waktu lalu, orang nomor satu di Indonesia itu melakukan kunjungan. 

Dalam kunjungannya, selain memberi apresiasi terhadap proyek pembangunan yang sementara dikerjakan, Jokowi juga mengingatkan, perekonomian akan tumbuh pesat seiring kebutuhan masyarakat terhadap rute penerbangan, baik dalam maupun luar negeri. 

Oleh sebab itu, keberadaan Terminal 3 Ultimate di bandara internasional ini sangatlah penting untuk segera dioperasikan. 

Salah satu fasilitas penting yang tengah dikembangkan di Terminal 3 Ultimate yang diklaim akan menjadi yang terbesar di kawasan ini, adalah food and beverage (F&B) outlet yang memadai untuk melayani pengguna jasa bandara.

Salah satu perusahaan operator F&B yang akan mengelola outlet di Terminal 3 Ultimate adalah Taurus Gemilang. Perusahaan itu telah 26 tahun berpengalaman mengelola airport lounge di 11 bandara di Indonesia. 

Di antaranya adalah beberapa airport lounge dan berbagai F&B outlets di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan 15 F&B outlet di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, yang terdiri dari executive lounge, café dan restaurant. 

JPNN.com JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta sudah bisa dioperasikan Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News