Ternyata Ada Dua Jenderal Bersama Anies Menyambut Jokowi di Sirkuit Formula E

Ternyata Ada Dua Jenderal Bersama Anies Menyambut Jokowi di Sirkuit Formula E
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta dua jenderal saat berkunjung ke Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4).

Dua jenderal itu ialah Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Jokowi ingin memastikan sirkuit Formula E yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, siap untuk digunakan dalam ajang balap mobil listrik pada Juni mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Kepala Negara usai meninjau langsung perkembangan proyek pembangunan sirkuit Formula E, Jakarta, Senin (25/4).

"Saya ini ingin melihat persiapan Formula E seperti apa dan di lapangan seperti saya lihat saya kira untuk trek balapannya sudah siap," ujar presiden dalam keterangannya usai peninjauan.

Presiden juga berkeliling meninjau proyek pembangunan sirkuit dengan menggunakan mobil golf yang dikendarai oleh Anies Baswedan.

Saat berkeliling, presiden tampak sesekali berhenti untuk melihat langsung sirkuit yang telah selesai diaspal tersebut.

Presiden pun berharap proyek pembangunan sirkuit tersebut dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Mungkin yang juga dikejar paddock dan untuk grand stand-nya, masih ada waktu untuk nanti habis Lebaran dan kami harapkan nanti di awal Juni, kita bisa melihat balapannya," ungkapnya.

Presiden Joko Widodo menginginkan sirkuit Formula E selesai dibangun dan para pembalap bisa mengaspal di Ancol, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News