Ternyata Anies Baswedan Sering Ditampar saat Kampanye Pilpres 2024, Waduh

Ternyata Anies Baswedan Sering Ditampar saat Kampanye Pilpres 2024, Waduh
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan kampanye Pilpres hari ke-29 dengan menyambangi Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) akan meningkatkan pengamanan untuk pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Peningkatan pengamanan dilakukan seusai Anies Baswedan ditampar oleh seseorang, saat mantan gubernur DKI Jakarta itu berkampanye di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12).

"Jadi, catatan dari bidang pengamanan, tentunya akan ada peningkatan pengamanan terhadap beliau berdua sehingga membuat masyarakat juga tenang," kata Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus di Jakarta, Kamis (28/12).

Syaugi mengaku pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut merupakan tindakan yang disengaja atau tak disengaja.

Dalam kasus ini, kata Syaugi, pihaknya menyerahkan kepada pihak pengamanan untuk melakukan penyelidikan.

Dia menegaskan, meski Anies mengalami penamparan, kegiatan kampanye calon presiden dari Koalisi Perubahan itu tidak terganggu.

Syaugi mengatakan, sebenarnya kejadian serupa sudah sering terjadi.

"Sebetulnya sering kejadian seperti itu cuma tidak ada kamera, kebetulan kemarin ada kamera. Sebetulnya hal itu memang perlu kami waspadai, tetapi itu tidak mengganggu kelancaran jalannya kampanye," katanya.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan disebut sudah sering ditampar oleh seseorang saat sedang kampanye Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News