Ternyata Ini Kunci PS TNI Bisa Taklukkan Arema

Ternyata Ini Kunci PS TNI Bisa Taklukkan Arema
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BOGOR- Kemenangan 2-1 PS TNI atas Arema Cronus memang di luar dugaan pelatih Suharto AD. Awalnya, dia hanya memperkirakan pertandingan bakal berakhir imbang dan PS TNI bisa mendapatkan satu poin di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (31/7) malam. 

Hal itu menurut Suharto disebabkan oleh anak asuhnya yang sempat tidak percaya diri dalam bermain. Memang, PS TNI sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Ryuji Utomo. Legimin Raharjo dkk kemudian bisa membalikkan keadaan setelah Tambun Naibao dan Aldino Herdianto mencetak gol. 

"Sebenanya di babak pertama kami masih kurang percaya diri, mungkin karena menghadapi tim di level papan atas. Tapi setelah 30 menit, anak-anak sudah bisa menguasai diri. Saat tertinggal pun, anak-anak berani dan berhasil menyamakan kedudukan," tegasnya.

Kunci kemenangan dari PS TNI adalah keberanian Suharto menambah pemain karakter rmenyerang dengan memasukkan Tambun. Terbukti, dia menjadi supersub dan penyama kedudukan. 

"Tambun juga memiliki peran untuk mencetak gol kedua," tandasnya. (dkk/jpnn)


BOGOR- Kemenangan 2-1 PS TNI atas Arema Cronus memang di luar dugaan pelatih Suharto AD. Awalnya, dia hanya memperkirakan pertandingan bakal berakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News