Piala Presiden 2018

Ternyata Ini Penyebab Persija Minta Kick-Off Pukul 14.30 WIB

Ternyata Ini Penyebab Persija Minta Kick-Off Pukul 14.30 WIB
CEO Persija Gede Widiade (paling kiri) setelah acara jumpa pers terkait jadwal dan vebue semifinal Piala Presiden 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bersyukur bisa mendapatkan perubahan jadwal di semifinal Piala Presiden 2018.

Mereka akhirnya bisa mendapatkan jeda waktu untuk berangkat ke AFC Cup, sekaligus mengatur keberangkatan pemain ke Malaysia.

Ya, Persija sudah diputuskan menjalani laga semifinal Piala Presiden melawan PSMS Medan pada 10 dan 12 Februari di Stadion Manahan, Solo.

Mereka kemudian harus bertolak ke Malaysia, ke markas Johor Darul Ta'zim untuk menjalani laga fase grup H Piala AFC 2018.

"Kami memang minta jadwal kick off maju sampai jam 14.30 WIB karena mengejar pesawat akhir dari Solo ke Jakarta, kemudian langsung ke Malaysia," kata CEO Persija Gede Widiade, usai pengumuman jadwal oleh panitia Piala Preisden di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (6/2) malam.

Gede juga memastikan, karena kedua ajang AFC Cup dan Piala Presiden ini penting, pemain pun disiapkan berangkat terlebih dulu sebagian.

"Nanti ada yang jalan dulu, untuk persiapan ke sana, jadi bisa latihan sesuai syarat AFC H-2 tim sudah harus di sana," ungkapnya.

Terkait pembagian pemain, Gede belum mau buka suara karena itu menjadi wewenang pelatih. Dia memastikan, skuat Persija akan siap bertanding di Piala Presiden maupun di AFC Cup. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta bersyukur bisa mendapatkan perubahan jadwal di semifinal Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News