Ternyata Ini Penyebab Tiga Pemain Asing Arema FC Tidak Turun Lawan Tira Persikabo

Ternyata Ini Penyebab Tiga Pemain Asing Arema FC Tidak Turun Lawan Tira Persikabo
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Ada kejadian unik saat Arema FC berhasil memenangi pertandingan lawan Tira Persikabo 2-0 dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3) malam.

Skuad Singo Edan ternyata hanya berisi satu pemain asing, ke mana tiga pemain asing lainnya?

Ketiga nama asing yang tak tampak main ialah Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Matias Malvino. Padahal, mereka sempat tampil di uji coba dan ajang Piala Gubernur lalu.

"Bauman memang tidak bisa bermain karena masih cedera, kalau Elias, ada satu dokumen yang belum beres dari AFA (Federasi sepak bola Argentina). Begitu pula dengan Matias Malvino dari AUF (otoritas epak bola Uruguay)," kata Pelatih Arema FC Mario Gomez.

Namun, untuk pekan kedua, Mario Gomez optimistis pemain asingnya sudah bisa bermain. Sebab, dari informasi yang didapatkannya via manajemen Singo Edan, urusan kedokumenan bakal selesai pada pekan ini. Demikian juga dengan kondisi Bauman yang semain membaik.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

"Urusan ini (dokumen, red) akan beres besok, pekan depan kemungkinan semua sudah siap (main, red)," tandasnya.(dkk/jpnn)

Ada kejadian unik saat Arema FC berhasil memenangi pertandingan lawan Tira Persikabo 2-0 dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News