Ternyata Ini Rahasia Akane Yamaguchi Hajar Ratu Bulu Tangkis Singapura

Ternyata Ini Rahasia Akane Yamaguchi Hajar Ratu Bulu Tangkis Singapura
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi saat laga melawan Yeo Jia Min (Singapura). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Akane Yamaguchi mengawali BWF World Tour Finals 2021 dengan positif setelah menghajar tunggal putri Singapura Yeo Jia Min.

Bertanding di Bali International Convention Center, Rabu (1/12), Akane menang dengan skor 21-11, 21-14.

Sejak awal laga, Akane tampak bermain menekan pertahanan Yeo Jia Min. Strategi itu terbilang efektif karena Yeo terlihat kerepotan

"Saya sengaja bermain menekan sejak menit awal untuk menekan lawan. Senang rasanya bisa memenangi laga kali ini," ungkap Akane.

Runner up Indonesia Masters 2021 itu mengaku saat ini sedang berada dalam performa terbaik dan siap memberikan segalanya di BWF World Tour Finals 2021.

Setelah langkahnya terhenti di perempat final Indonesia Open 2021 dari  Pornpawee Chochuwong (Thailand) dengan skor 6-21, 23-21, 11-21, Akane memiliki waktu istirahat lebih banyak sehingga kondisi fisiknya saat ini lebih baik dari sebelumnya.

"Masalah kondisi saat ini saya sedang dalam performa terbaik untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021," ungkap Akane Yamaguchi.

Berkat kemenangan ini, Akane sukses melakukan revans kepada Yeo Jia Min yang pernah mengalahkannya pada BWF World Championships 2019. Saat itu, Akane kalah dua gim langsung dengan skor 14-21, 18-21.

Akane Yamaguchi mengawali BWF World Tour Finals 2021 dengan positif setelah menghajar tunggal putri Singapura Yeo Jia Min.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News