Ternyata Ini Rahasia Au Bintoro Tetap Perkasa dan Awet Muda di Usia 70 Tahun

Ternyata Ini Rahasia Au Bintoro Tetap Perkasa dan Awet Muda di Usia 70 Tahun
Au Bintoro, pendiri Olympic Furniture, merayakan ultahnya ke-70 secara daring. Dia berbagi rahasia agar tetap sehat bugar, perkasa dan awet muda. Foto tangkapan layar zoom.

jpnn.com, JAKARTA - Tidak ada yang menyangka kalau Au Bintoro, pendiri Olympic Furniture, sudah sepuh. Dari penampilannya, Au Bintoro terlihat sehat, bugar, dan perkasa.

Daya ingatnya pun masih sangat tajam, tidak pikun di usia 70 tahun. Bagi Au Bintoro tidak ada istilah lansia. Dia tetap merasa muda, aktif, dan bersemangat.

"Hari ini saya genap 70 tahun, tetapi saya merasa seperti usia 60 tahun. Ketika saya usia 80 tahun, saya merasa seperti 70 tahun," kata Au Bintoro dalam perayaan ultahnya yang ke-70 secara daring, Senin (1/8) malam.

Raja Furniture tanah air ini mengaku setiap harinya tidak pernah kehabisan daya, bahkan seperti mendapat tenaga ekstra sehingga mampu melakukan beragam aktivItas olahraga yang terbilang ekstrem.

Di tengah aktivitasnya yang bejibun, ayah dari Imelda, Miss Indonesia 2005 itu selalu memliki waktu produktif untuk keluarga dan melakukan kegiatan sosial.

"Buat saya di usia 70 ini, bukanlah usia untuk mengakhiri atau tutup buku dalam menjalani kehidupan, tetapi justru buat saya adalah untuk memulai dan memasuki beberapa kegiatan baru, karena hidup adalah proses belajar," tuturnya.

Sudah lama, Au menjadi penganut  YOLD, kependekan dari Young Old. Sebutan itu bagi mereka berusia antara 60 sampai 75 tahun yang masih memiliki karakteristik anak muda. 

YOLD adalah para orang tua sepuh yang tetap menjalankan aktivitas, berbisnis, belajar, bekerja dan tentu saja tetap produktif. Itu sebabnya, Au pun mendirikan YOLD Indonesia

Au Bintoro, pendiri Olympic Furniture, berbagi rahasia agar tetap sehat bugar, perkasa dan awet muda di usia 70 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News