Ternyata, Oon Sudah Lama Mengidap Diabetes

Ternyata, Oon Sudah Lama Mengidap Diabetes
Ocha (tengah) bersama empat personel Project Pop menggelar jumpa pers terkait kondisi kesehatan Oon. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ocha, istri dari anggota Project Pop, Oon mengungkap bahwa suaminya sudah lama mengidap penyakit diabetes.

"Sejak tahun 2009 Oon sudah kena diabetes. Diabetnya memang turunan. Sejak itu Oon saya pantau terus pola makannya," kata Oca saat jumpa pers di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Menurut Ocha, Oon mempunyai kegemaran makan nasi yang berlebihan. Selain itu Oon juga sangat gemar ngemil.

"Pas udah tau kalo suami saya diabetes, saya atur dan kontrol makannya. Nasinya dikurangin meskipun di luar rumah Oon suka makan dengan porsi lebih. Saya selalu titip sama personel Project Pop untuk jagain pola makan Oon saat jadwal manggung," tambahnya.

Salah seorang personel Project Pop, Tika Panggabean mengungkapkan bahwa Oon sebenarnya sudah menjalani pola makan yang sesuai dengan orang yang mengidap diabetes. Namun, pola itu dijalankan Oon dengan tidak teratur.

"Kalo lagi manggung, kami sering ingetin Oon untuk jaga porsi makan. Karena nasi itu kan harus dikontrol banget bagi yang diabetes," ujar Tika.

Saat ini Oon menjalani perawatan di kediamannya Bandung, Jawa Barat. Oon sempat menjalani opname hampir seminggu karena gula darahnya drop. (mg5/jpnn)

Ocha, istri dari anggota Project Pop, Oon mengungkap bahwa suaminya sudah lama mengidap penyakit diabetes.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News