Ternyata Pencinta Gemoy dari Kalangan Mak-Mak Magelang Luar Biasa

Ternyata Pencinta Gemoy dari Kalangan Mak-Mak Magelang Luar Biasa
Kegiatan Joget Gemoy bersama dan Deklarasi Gerakan l Perempuan Tani Merdeka akan digelar pada Minggu (21/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAGELANG - Rencana pelaksanaan Joget Gemoy bersama dan Deklarasi Gerakan l Perempuan Tani Merdeka pada Minggu (21/1) depan mendapatkan sambutan yang tidak terduga dari masyarakat Kabupaten Magelang.

Dari 21 kecamatan yang ada di kabupaten Magelang, sudah terkumpul daftar calon peserta Joget Gemoy bersama 18 kecamatan dengan jumlah 600 peserta khusus mak-mak.

Sepertinya panitia kewalahan untuk menolak peserta yang akan hadir dalam acara tersebut.

"Kami hanya mentargetkan peserta maksimal 300 ibu ibu. Eh...ini yang sudah terdaftar malah lebih dari 600 ibu ibu lewat perwakilan daerah masing masing," kata Rini Dwi Astuti, ketua panitia kegiatan Joget Gemoy bersama.

Namun, Rini juga merasa bahagia dan gembira, ternyata antusiasme ibu-ibu untuk memeriahkan Joget Gemoy bersama mendapatkan sambutan hangat.

"Kalau Mak-Mak sudah bergerak, saya yakin Prabowo Gibran akan menang di kabupaten Magelang," kata Sri Sumirat, ketua DPC.

Dalam pers release yang disampaikan ke media, Sri Sumirat menyampaikan kalau acara Joget Gemoy Bersama ini juga dibarengi dengan deklarasi Gerakan Perempuan Tani Merdeka dan sosialisasi program Prabowo Gibran.

"Ada lima pilar penting dalam program Prabowo Gibran yang menyangkut persoalan perempuan, pertama tentang pemberdayaan perempuan, kesehatan keluarga, lingkungan hidup, kesetaraan gender dan pendidikan keluarga," katanya.

Kalau Mak-Mak sudah bergerak, saya yakin Prabowo Gibran akan menang di kabupaten Magelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News