JPNN.com

Ternyata Sebelum Cabuli Cucu, Kakek Bejat Nonton Film Panas

Minggu, 11 Agustus 2019 – 03:15 WIB Ternyata Sebelum Cabuli Cucu, Kakek Bejat Nonton Film Panas - JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Droni, 60, kakek bejat di Lampung yang tega mencabuli Bu, cucu sendiri akhirnya buka mulut. Warga Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara mengaku mencabuli balita berusia 18 bulan, itu, setelah menonton film panas melalui ponsel rekannya.

Droni yang ditinggal mati istrinya beberapa tahun lalu mengaku khilaf. Dia mengaku tidak bisa menyalurkan hasrat berhubungan intim dengan wanita.

BACA JUGA: Ratusan The Jakmania yang Kecewa Adang Bus Pemain dan Ofisial Persija Jakarta

“Sudah lama tidak melakukan itu (berhubungan intim, Red). Saya sudah salah, mencabuli cucu yang masih kecil. Saya pantas dihukum,” kata Droni di depan penyidik Satreskrim Polres Lampura, Sabtu (10/8).

Kakek berperawakan kurus ini mengatakan, sebelumnya dia menonton film panas yang ada di ponsel rekannya. Dia kemudian melihat Bu bermain di rumahnya. “(Bu) saya bawa ke TK, tidak jauh dari rumah. Di sana saya melakukannya (mencabuli Bu, Red),” akunya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lampura AKP M. Hendrik Aprilitanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif. Ada dugaan, Droni melakukan perbuatan bejat itu lebih dari satu kali.

“Ada indikasi tersangka melakukan (pencabulan) lebih dari satu kali,” kata Hendrik mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.

BACA JUGA: Ya Ampun, Kakek Bejat Tepergok Cabuli Cucu Sendiri

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...