Ternyata, Sheila Marcia Kecelakaan Usai Berpesta

Ternyata, Sheila Marcia Kecelakaan Usai Berpesta
Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia. Foto: Instagram/pojoksatu

jpnn.com - Artis peran Sheila Marcia masih menjalani perawatan intensif pasca-kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) pagi. Sebelum kecelakaan, ibu tiga anak itu ternyata sempat menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya. 

Namun Eri selaku manajer Sheila memastikan selebritas kelahiran Malang itu tidak dalam pengaruh alkohol. Sebab, kecelakaan karena terpicu kondisi Sheila yang mengantuk.

“Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi," kata Eri di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (6/5) sore. 

Dalam kecelakaan itu,  Sheila sedang bersama dua temannya, yakni Melodya Vanesha dan M. Daut L. Mobil tersebut dikemudikan oleh Vanesha. Saat kecelakaan, Sheila duduk di samping pengemudi. 

Eri menambahkan, kondisi yang paling parah dialami oleh Vanesha yang hingga kini belum sadarkan diri. Bahkan, dokter harus membius Vanesha.

"Yang paling parah Vanesa dia nggak sadarkan diri. Saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama tiga hari, biar dia enggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," jelasnya.(mg7/jpnn)


Artis peran Sheila Marcia masih menjalani perawatan intensif pasca-kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) pagi. Sebelum


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News