Ternyata, Titus Bonai Ingin Kembali ke Sriwijaya FC

Ternyata, Titus Bonai Ingin Kembali ke Sriwijaya FC
Titus Bonai (kanan). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Setelah hengkang dari PSM Makassar, Titus Bonai ternyata punya hasrat untuk kembali ikut memperkuat Sriwijaya FC.

Penyerang multifungsi berusia 28 ini sempat menghubungi manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Sayangnya, keinginan Tibo bertepuk sebelah tangan karena tidak mendapat respons positif dari Sriwijaya FC.

"Tibo WA saya. Mau ke sini. Tapi untuk saat ini, kami tidak bisa menampung dia," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, Jumat (19/1).

Bagi Tibo, Sriwijaya FC memang bukan klub baru dalam karir sepakbolanya. Dia pernah menjadi bagian skuad Laskar Wong Kito pada periode 2014 hingga 2016.

Ketika itu, Sriwijaya FC di bawah kendali Benny Dollo. Bersama Sriwijaya FC, dia tampil di beberapa turnamen setelah kompetisi 2015 dihentikan imbas dari sanksi FIFA kala itu.

Haris menjelaskan, Tibo tidak bisa gabung Sriwijaya FC karena komposisi tim sudah komplet. Di posisi yang biasa ditempati Tibo stoknya sudah melimpah.

Di sana ada Manuchehr Jalilov, Mohammad Nur Iskandar, Alberto Goncalves, Yogi Rahadian, dan modifikasi tugas Makan Konate dari gelandang serang jika dibutuhkan. "Jadi sudah penuh pemain di posisi Tibo," terangnya.

Keinginan Titus Bonai untuk kembali lagi ke Sriwijaya FC bertepuk sebelah tangan, tidak mendapat respons positif dari manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News