Teror Masih Incar Paris, Mobil Polisi Ditabrak

Teror Masih Incar Paris, Mobil Polisi Ditabrak
Teror di Champ, Paris. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Teror kembali terjadi di Kota Paris, Prancis. Seorang pria nekat menabrakkan mobilnya ke van polisi di dekat Champs-Elysees Senin siang waktu setempat (19/6).

Beberapa saksi mata mengaku melihat mobil itu terbakar bersamaan dengan dikeluarkannya si pengemudi mobil oleh polisi.

"Pelaku yang mengemudikan mobil seorang diri itu berada dalam daftar pengawasan intelijen. Pelaku tewas di tempat kejadian," kata Menteri Dalam Negeri Prancis Gerard Collomb.

Di dalam mobil yang ditabrakkan ke van polisi pada pukul 15.40 waktu setempat itu, ditemukan sebuah Kalashnikov, dua pistol, sejumlah amunisi, dan dua tabung gas.

Pelaku diidentifikasi sebagai Adam Dzaziri.

Namun, serangan itu hanya menewaskan pelaku. Tidak ada polisi atau warga sipil yang ikut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Senin itu polisi langsung bergerak ke rumah Dzaziri. Di rumah pria 31 tahun tersebut, polisi menemukan sedikitnya sembilan senjata api.

Kemarin (20/6) polisi mengamankan empat orang yang masih punya hubungan keluarga dengan Dzaziri. (AFP/Reuters/BBC/CNN/hep/c11/any/jpnn)


Teror kembali terjadi di Kota Paris, Prancis. Seorang pria nekat menabrakkan mobilnya ke van polisi di dekat Champs-Elysees Senin siang waktu setempat


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News