Terpaku di Dasar Klasemen, Palembang Bank Sumsel Gagal Lolos ke Final Four Proliga 2022

Terpaku di Dasar Klasemen, Palembang Bank Sumsel Gagal Lolos ke Final Four Proliga 2022
Spiker baru Palembang Bank Sumsel Babel Ehsan Daneshdoust (17) saat bertanding melawan Surabaya Bhayangkara Samator pada lanjutan Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (26/2). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Pupus sudah asa Palembang Bank Sumsel untuk bisa melangkah ke final four Proliga 2022.

Gunawan Saputra cum suis dipastikan gagal melangkah ke empat besar seusai takuk dari Surabaya Bhayangkara Samator.

Bertanding di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (26/2) sore WIB, Palembang Bank Sumsel kalah dengan skor 1-3 (24-26, 20-25, 29-27, 21-25).

Pada laga ini, penampilan anak asuhan Putut Marhaento sejatinya tidaklah buruk. Mereka, bahkan sempat unggul jauh di gim pertama atas Surabaya Samator.

Sayang, penampilan Bank Sumsel agak menurun sehingga poin mereka bisa dikejar oleh juara bertahan Proliga tersebut.

Seusai laga, Putut Marhaento mengakui anak asuhnya kehilangan fokus di laga ini dan momentum untuk menang sirna begitu saja.

“Kami gagal melangkah ke final four, tetapi kami akan tetap berusaha meraih kemenangan di dua laga tersisa Proliga 2022 melawan Bogor LaVani dan Jakarta BNI 46,” ungkap pelatih asal Yogyakarta itu.

Pada pertandingan ini, Palembang Bank Sumsel sudah diperkuat pemain asing baru mereka asal Iran, yakni Ehsan Daneshdoust yang masuk menggantikan Sergio Felix (Brasil).

Pupus sudah asa Palembang Bank Sumsel untuk bisa melangkah ke final four Proliga 2022 seusai keok dari Surabaya Bhayangkara Samator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News