Sabtu, 20 Juli 2019 – 16:27 WIB

Terpeleset, Driver Ojol Tewas Tertabrak, Masuk Kolong Truk

Rabu, 19 Juni 2019 – 19:08 WIB
Terpeleset, Driver Ojol Tewas Tertabrak, Masuk Kolong Truk - JPNN.COM

Police Line

jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor (R2) dan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Kedung Baruk, Surabaya. Pengemudi Honda Beat bernopol L 4058 IB atas nama Moelyono, 54, warga Kendangsari IX, tewas di TKP. Dugaan sementara, korban tidak bisa mengendalikan kemudi sepeda motornya.

Polisi langsung mengamankan Lestari Pujiono, sopir truk bernopol L 8412 UJ, untuk diperiksa lebih lanjut. Insiden tersebut terjadi Senin (17/6) pukul 20.40.

Lokasi kecelakaan berdekatan dengan perempatan lampu lalu lintas Jalan Raya Kedung Baruk. Sekitar 30-40 meter setelah Jalan Ir Soekarno.

Dari pengamatan di lokasi kejadian, banyak warga dan pengendara lain yang berdatangan ke TKP. Termasuk gerombolan driver ojek online (ojol).

BACA JUGA : Demi Gengsi Ingin Terlihat Kaya Saat Lebaran, Driver Taksi Online Curi Mobil

Tubuh korban masuk ke kolong truk. Posisinya tertelungkup. Korban masih mengenakan atribut jaket salah satu perusahaan transportasi online dan celana jins. Helmnya ringsek. Sepeda motornya berada di bibir jalan.

Beberapa warga menutupi jenazah dengan menggunakan tumpukan kertas sebelum dievakuasi petugas gabungan dari kepolisian, koramil, BPB linmas, dan satpol PP. Fauzi, 27, saksi, mengatakan bahwa korban melaju dari arah Jalan Ir Soekarno menuju ke Jalan Raya Kedung Raya.

Posisi truk trailer lebih dulu masuk ke badan Jalan Raya Kedung Baruk. ''Niat nyalip. Tapi, korban masuk ke bibir jalan. Terus terpeleset dan terjungkal ke kolong truk,'' katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar