Terpilih Aklamasi, Hashim Pimpin Percasi Lagi

Terpilih Aklamasi, Hashim Pimpin Percasi Lagi
Terpilih Aklamasi, Hashim Pimpin Percasi Lagi
JAKARTA - Pengusaha Hashim Djojohadikusumo kembali dipercaya menjadi nahkoda PB Percasi. Hashim kembali menjabat sebagai Ketum induk catur tanah air tersebut untuk periode 2013-2017 setelah secara aklamasi terpilih lagi dalam Musyawarah Nasional (Munas) PB Percasi yang dilakukan di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (5/7) malam.

Dalam Munas tersebut, 32 Pengprov Percasi yang hadir sepakat untuk langsung mengangkat Hashim menjadi Ketum. Sebab, tidak ada calon lain yang menjadi penantang Hashim.

Bahkan, terpilihnya Hashim tak melalui rintangan berarti. Proses Munas berjalan dengan sangat mulus. Tidak ada interupsi dari semua Pengprov yang hadir hingga akhirnya semua sepakat untuk menunjuk Hashim sebagai nahkoda PB Percasi.

Ini adalah kali kedua bagi Hashim memimpin PB Percasi. Di masa bakti keduanya, Hashim bertekad meningkatkan prestasi Percasi. Salah satunya ialah dengan menelurkan banyak Grand Master (GM) di seluruh penjuru tanah air.

JAKARTA - Pengusaha Hashim Djojohadikusumo kembali dipercaya menjadi nahkoda PB Percasi. Hashim kembali menjabat sebagai Ketum induk catur tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News