Terpilih Jadi Ketua FH BUMN, Corporate Secretary BRI: Berbagai Program Telah Dipersiapkan

Terpilih Jadi Ketua FH BUMN, Corporate Secretary BRI: Berbagai Program Telah Dipersiapkan
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto terpilih menjadi Ketua Umum Forum Humas BUMN (FH BUMN) periode 2021-2023. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto terpilih menjadi Ketua Umum Forum Humas BUMN (FH BUMN) periode 2021-2023.

Aestika yang saat ini menjabat sebagai Corporate Secretary BRI sejak 2020 menggantikan Rudi As Aturridha yang telah habis masa jabatannya.

Pada sambutannya Aestika mengatakan berkomitmen untuk terus mendorong FH BUMN agar menjadi ujung tombak dalam mengkomunikasikan citra positif dan reputasi perusahaan BUMN.

“Berbagai program telah dipersiapkan untuk terus menyampaikan narasi narasi positif mengenai peran dan kinerja BUMN serta menerjemahkan core value “AKHLAK” dan tagline “BUMN untuk Indonesia” kepada masyarakat luas,” ungkap dia.

Sebelumnya, FH BUMN menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta pada Sabtu (17/4). Pada Munas FH BUMN Aestika ikut dalam pemilihan ketua dan mengikuti seleksi.

Tak seperti pemilihan sebelumnya, tahun ini proses pengumpulan suara atau voting dilaksanakan secara elektronik atau e-voting.

Adapun persiapannya, telah berlangsung sejak dua bulan lalu. Dimulai dari sosialisasi dan pendaftaran bakal calon pada sejak 25 Februari 2021, dilanjutkan dengan verifikasi bakal calon hingga 30 Maret 2021.

Kandidat yang terpilih harus memiliki kriteria calon Ketua Umum FH BUMN.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto terpilih menjadi Ketua Umum Forum Humas BUMN (FH BUMN) periode 2021 – 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News