Terpilih Jadi Ketum PBSI Periode 2020-2024, Agung Firman Segera Jalankan Misinya, Apa Saja?

Terpilih Jadi Ketum PBSI Periode 2020-2024, Agung Firman Segera Jalankan Misinya, Apa Saja?
Ketua Umum PBSI periode 2020-2024 Agung Firman Sampurna. Foto: Antara/Ade Irma Junida

jpnn.com, JAKARTA - Agung Firman Sampurna resmi terpilih sebagai Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024. Agung yang juga Ketua BPK RI itu terpilih secara aklamasi dalam Munas di Tangerang, Jumat (6/11) malam.

Dia pun langsung menyiapkan langkah untuk mengembangkan dan memajukan cabor bulu tangkis di Indonesia. Sebagai calon tunggal, dia mendapatkan dukungan dari Pengprov PBSI.

Salah satu misinya setelah terpilih ialah membangun kerja sama erat dengan pihak swasta untuk membangun sports industri demi kemandirian bulu tangkis nasional.

Agung menyatakan dukungan dan kerja sama dengan wasta sangat penting bagi pengembangan olahraga.

Dia akan memberikan kesempatan kepada pihak swasta dalam hal sponsorship maupun pengembangan bulutangkis.

"Salah satu misi yang ingin dicapai ialah peningkatan prestasi bulu tangkis dengan kolaborasi kemitraan yang dilandasi rasa hormat," ucap Agung dalam munas PBSI 2020.

Dia memastikan, pihak swasta dipersilakan untuk masuk dan terlibat secara aktif serta berkolaborasi dengan PBSI dengan pengelolaan bersama.

Agung akan mendorong peran swasta yang lebih baik, dengan didukung sejumlah program.

Agung Firman Sampurna resmi terpilih sebagai Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024. Agung yang juga Ketua BPK RI itu terpilih secara aklamasi dalam Munas di Tangerang, Jumat (6/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News