Terpopuler Versi Survei, Prabowo Giat Konsolidasi

Terpopuler Versi Survei, Prabowo Giat Konsolidasi
Terpopuler Versi Survei, Prabowo Giat Konsolidasi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik hasil survei yang menempatkannya sebagai calon presiden dengan elektabilitas paling tinggi. Bagi Prabowo, hasil survei itu melecut semangatnya dan Partai Gerindra untuk semakin menggiatkan konsolidasi.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam survei ini," kata Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu (7/9), menanggapi hasil survei Indonesia Network Election Survey (INES).

Seperti diketahui, hasil survei yang dirilis INES  menyatakan bahwa jika pemilihan presiden dilakukan saat ini, maka yang akan banyak terpilih adalah Prabowo dengan angka 34,6 persen. Selain itu, hasil survei juga menunjukkan Prabowo mendapat angka tingkat kesukaan tertinggi dari masyarakat dalam kepemimpinan, yaitu sebesar 98,7 persen.

Dalam survei yang dilakukan di 33 Provinsi dengan sampel sebanyak 8.280 responden ini menilai Prabowo mendapat tingkat kesukaan tertinggi karena sosok yang tegas, jujur, tidak peragu, bersih, tidak korupsi dan mempunyai sikap nasionalisme yang jelas.

Prabowo juga mengatakan, akan terus mensosialisasikan program-programnya untuk memerbaiki kondisi perekonomian yang carut marut sekarang ini. Dia menegaskan, sangat prihatin dengan  permasalahan yang dihadapi bangsa saat ini.

Apapun yang terjadi, Prabowo menegaskan,  akan tetap konsisten membela rakyat dan tegas menghadapi siapapun yang bisa mengganggu kepentingan rakyat dan NKRI.

"Saya diberitakan akan dijegal konglomerat hitam dan para koruptor. Saya tidak takut, yang penting rakyat mencintai saya," katanya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik hasil survei yang menempatkannya sebagai calon presiden dengan elektabilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News