Tersangka Bom Buku jadi 6 Orang

Diciduk Dari 2 Kontrakan

Tersangka Bom Buku jadi 6 Orang
Tersangka Bom Buku jadi 6 Orang
JAKARTA — Hasil pengembangan tim Detasemen Khusus 88/Anti Teror Mabes Polri mengarah pada tersangka lain. Satu tersangka lagi ditangkap polisi setelah sebelumnya lima tersangka ditangkap di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur.

"Ditangkap enam orang yang berinisial Ks, Ma, Mr, Wr, Mg dan Dt. Kita belum bisa sampaikan apa dan sebagainya, ini masih kita tunggu anggota kita," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (21/4) siang.

Anton menambahkan, polisi masih menunggu hasil pengembangan tim di lapangan untuk mengetahui secara rinci hasil penangkapan itu. "Apakah mereka termasuk kelompok mana dan sebagainya, kita punya waktu satu minggu. Beri kesempatan buat mereka untuk mendalami," tambahnya.

Sebelumnya, polisi dengan senjata lengkap melakukan penggerebekan di dua kontrakan di kawasan Rawadas Rt.I/Rw.III Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (21/4) dini hari. Penangkapan itu merupakan hasil pengintaian dan penyelidikan yang telah dilakukan polisi sejak sebulan lalu.

JAKARTA — Hasil pengembangan tim Detasemen Khusus 88/Anti Teror Mabes Polri mengarah pada tersangka lain. Satu tersangka lagi ditangkap polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News