Tersangka Kasus Mobile Crane Diperiksa KPK

Tersangka Kasus Mobile Crane Diperiksa KPK
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pengusutan dugaan korupsi proyek quay container crane 2010 yang menjerat mantan Direktur Utama Pelindo II RJ Lino terus berlanjut.

Komisi Pemberantasan Korupsi terus memperdalam kasus itu dengan menggarap sejumlah saksi. Dua saksi kembali akan diperiksa lembaga antirasuah itu, Selasa (26/1). Mereka adalah pensiunan Pelindo II Dawam Atomsudiro dan mantan Manager Teknik Pelindo II Ferialdy Noerlan.

Ferialdy diketahui merupakan tersangka korupsi mobile crane 2010 di Pelindo II yang kasusnya disidik Badan Reserse Kriminal Kepolisian.

“Keduanya diperiksa untuk RJL,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Selasa (26/1).

Sejauh ini sudah sejumlah saksi dari kalangan Pelindo II yang diperiksa KPK. Hanya saja, pimpinan KPK Agus Raharjo cs belum menambah tersangka baru. Bahkan, penetapan tersangkanya juga tengah digugat Lino. Namun, KPK optimistis menang melawan Lino dipraperadilan yang rencana putusannya akan diumumkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini.(boy/jpnn)

JAKARTA – Pengusutan dugaan korupsi proyek quay container crane 2010 yang menjerat mantan Direktur Utama Pelindo II RJ Lino terus berlanjut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News