Tersangka Korupsi Jadi Bakal Caleg Demokrat

Saan : Bisa Saja Keselip

Tersangka Korupsi Jadi Bakal Caleg Demokrat
Tersangka Korupsi Jadi Bakal Caleg Demokrat
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Saan Mustopa menegaskan bahwa partainya tetap berkomitmen pada pakta integritas yang telah diteken beberapa bulan lalu. Ia memastikan seluruh bakal caleg yang tersangkut masalah hukum akan dicoret dari daftar calon legislatif sementara (DCS).

"Ya kalau bermasalah tentu bisa kami coret. Tapi akan dipelajari dulu," kata Saan kepada wartawan di kantor Bawaslu RI, Jalan MH.Thamrin, Jumat (10/5).

Hal ini disampaikannya terkait masuknya nama Gubernur Maluku Utara (Malut) Thaib Armain sebagai bakal caleg partai berlambang bintang mercy itu. Padahal yang bersangkutan telah menyandang status tersangka kasus korupsi.

Saan berdalih bahwa masuknya nama Thaib akibat kesalahan adminstrasi semata. Ia menegaskan Partai Demokrat tidak mungkin secara sengaja memasukan nama mantan Ketua DPD Demokrat wilayah Malut itu.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Saan Mustopa menegaskan bahwa partainya tetap berkomitmen pada pakta integritas yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News