Terseret Banjir, Sopir dan 2 Penumpang Truk Ditemukan Meninggal Dunia, 1 Masih Hilang

Terseret Banjir, Sopir dan 2 Penumpang Truk Ditemukan Meninggal Dunia, 1 Masih Hilang
Petugas gabungan dari TNI, Polri, BPBD Kabupaten Blitar menemukan korban terseret banjir di Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: ANTARA/HO-Polres Blitar

jpnn.com, BLITAR - Seorang sopir bernama Obet (18) dan dua orang lainnya ditemukan meninggal dunia setelah truk yang mereka tumpangi terseret banjir yang terjadi di Blitar, Jawa Timur.

Sementara itu, satu orang lagi bernama Riyanto (55) yang merupakan kenek truk nahas tersebut belum ditemukan.

Para korban ikut terseret setelah truk yang mereka tumpangi diterjang banjir ketika melintas di Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung.

"Kami sudah menemukan tiga orang dan mereka ditemukan meninggal dunia. Saat ini, tinggal satu orang lagi dalam pencarian," kata Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin, Rabu (26/10).

AKP Zainal mengungkapkan korban pertama yang ditemukan petugas gabungan dari TNI, Polri, BPBD Kabupaten Blitar bernama Obet (18), sopir truk yang merupakan warga Desa Tumpakoyot, Kecamatan Bakung.

Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal truk terseret banjir.

Dia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dua korban yang ditemukan lagi adalah Andik (21) dan Yopi (23). Keduanya adalah warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

Seorang sopir dan 2 penumpang truk yang terseret banjir ditemukan meninggal dunia, satu orang lagi masih hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News