Senin, 19 Agustus 2019 – 04:46 WIB

Terungkap Alasan Sesungguhnya Uki Hengkang dari NOAH

Jumat, 09 Agustus 2019 – 08:08 WIB
Terungkap Alasan Sesungguhnya Uki Hengkang dari NOAH - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris Uki resmi hengkang dari NOAH sejak 8 Agustus 2019. Keputusan tersebut disampaikannya lewat sebuah surat pernyataan yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Dalam tulisannya, Uki mengaku berniat keluar dari NOAH sejak beberapa tahun lalu. Dia telah memikirkan secara matang keputusan untuk hengkang dari band yang telah melambungkan namanya.

"Tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik (niat keluar), semua ini bukan dadakan tapi sudah saya pikirkan pelan-pelan," ungkap Uki lewat akun @uki_kautsar, Kamis (8/8).

Setelah melalui proses pertimbangan yang matang, Uki akhirnya mantap untuk berpisah dari NOAH. Dia mengaku meninggalkan NOAH lantaran adanya perubahan tujuan hidup, bukan sebagai musisi lagi.

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah, dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," beber Uki.

BACA JUGA: Bos Perusahaan Rokok yang Dikenal Dermawan Itu Meninggal karena Kanker

Teka-teki nasib Uki bersama NOAH akhirnya terjawab. Gitaris andal itu resmi mengundurkan diri dari NOAH per 8 Agustus 2019. Pengunduran diri diumumkan lewat sebuah pernyataan resmi.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH," imbuh Uki.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar