Terungkap, Anggota CNBLUE Masuk Kuliah Pakai Cara Curang

Terungkap, Anggota CNBLUE Masuk Kuliah Pakai Cara Curang
CNBLUE. Foto: Soompi

jpnn.com - Kabar mengejutkan datang dari industri K-Pop. Member CNBLUE Jung Yoghwa mengakui bahwa dirinya adalah seleb yang dimintai keterangan oleh pihak berwenang terkait tuduhan perlakuan istimewa oleh Universitas Kyunghee.

Kemudian, melalui tulisan tangan yang diunggahnya di akun Instagram, dia meminta maaf. Berikut isi pesan tersebut;

"Saya menundukkan badan dan meminta maaf. Di balik apa pun alasannya, apa pun kenyatannya, semua adalah salah saya dan saya tahu itu. Saya berkaca dari kasus ini. Apapun yang kalian katakan tentang saya, saya terima itu semua. Kepada keluarga saya, member CNBLUE lainnya, dan para penggemar saya, saya sangat meminta maaf untuk kejadian ini. Sangat sulit menemukan kata yang tepat atau tindakan yang tepat untuk meminta maaf. Tetapi, saya hanya ingin meminta maaf. Saya minta maaf sudah membuang waktu berharga kalian untuk membaca pesan ini".

Semua berawal dari pemberitaan di SBS pada 16 Januari kemarin. Disebutkan bahwa ada dua selebriti yang mendapatkan perlakuan istimewa dari Universitas Kyunghee untuk masuk dalam program doktorat mereka.

Hanya saja, dalam pemberitaan tersebut tidak disebutkan nama dua selebritis tersebut. Sebaliknya, hanya dikatakan bahwa dia anggota boyband yang juga berprofesi sebagai pembawa acara dan aktor.

Selain itu, disebutkan bahwa dua selebiritis ini terkenal karena bermain dalam sebuah serial drama tahun 2009.

Semua informasi tersebut, membuat publik langsung menebak bahwa salah satunya adalah personel CNBLUE Yonghwa. Sebab, Yonghwa terkenal melalui drama You Are Beautiful pada tahun 2009.

Menanggapi tudingan yang mengarah pada Yonghwa, FNC Entertainment belum lama ini mengklarifikasi bahwa memang member CNBLUE tersebut memang salah satu yang dimintai keterangan. Tetapi, membantah bahwa Yonghwa curang dalam upaya mendapatkan gelar PhD-nya.

Member CNBLUE Jung Yoghwa terungkap mendapat perlakuan istimewa dari Universitas Kyunghee

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News