Terungkap Identitas Kerangka Manusia di Jalan Anggrek, Ya Tuhan

Terungkap Identitas Kerangka Manusia di Jalan Anggrek, Ya Tuhan
Anggota Tim Inafis Polresta Pontianak Bripka Agung di Pontianak, Selasa, saat melakukan olah TKP, terkait temuan kerangka manusia di Kecamatan Pontianak Utara. Foto: ANTARA/HO-De

jpnn.com, PONTIANAK - Kerangka manusia ditemukan di Jalan Anggrek, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat.

Kerangka tersebut ditemukan oleh seorang warga saat akan berburu tupai.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP (tempat kejadian perkara) yang dilakukan aparat kepolisian, diduga kuat korban atas nama Amin warga Siantan, Kecamatan Pontianak Utara.

Anggota Tim Inafis Polresta Pontianak Bripka Agung mengatakan korban diduga bunuh diri.

"Hal itu diperkuat dari temuan barang korban, berupa dompet, dan handphone di sekitar TKP serta di atas tulang belulang ditemukan gantungan tali di atas pohon yang diduga sarana korban untuk melakukan bunuh diri," kata anggota Tim Inafis Polresta Pontianak Bripka Agung di Pontianak, Selasa.

Dia menambahkan mayat yang tinggal kerangka itu diduga berjenis kelamin laki-laki yang diperkuat dari temuan identitas kartu tanda penduduk (KTP) korban.

"Dari hasil olah TKP kami di lapangan kami menemukan baju korban, sebuah telepon genggam dan dompet yang berisikan KTP korban," ungkapnya.

Menurut dia, dari hasil olah TKP tersebut, maka pihaknya untuk sementara menyimpulkan korban meninggal karena bunuh diri yang diperkuat dengan temuan seutas tali yang masih terikat dan menggantung di sebuah dahan di atas penemuan tulang belulang tersebut.

Kerangka manusia ditemukan oleh seorang warga saat akan berburu tupai. Polisi sudah lakukan olah TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News