Terungkap! Ini Penyebab Watanabe/Higashino Tumbang di Semifinal Indonesia Masters 2021

Terungkap! Ini Penyebab Watanabe/Higashino Tumbang di Semifinal Indonesia Masters 2021
Pebulu tangkis ganda campura Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di luar dugaan mampu melesat ke Final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bertanding di Bali International Convention Center, Sabtu (20/11), Tang/Tse unggul lewat pertarungan rubber game dengan skor 18-21, 21-19, 21-17 atas dalam tempo 1 jam 16 menit.

Seusai laga, Watanabe mengaku kelelahan menjadi salah satu faktor dia dan Higashino takluk dari wakil Hong Kong.

"Pertandingan hari ini sangat melelahkan, kami diajak bermain rally dan itu membuang banyak energi," ungkap Yuta Watanabe.

Meski mengalami kekalahan pada laga kali ini, Watanabe tidak terlalu mau ambil pusing. Yang terpenting dirinya bersama Arisa Higashino telah berjuang sangat keras meraih hasil terbaik pada ajang ini.

"Dalam permainan pasti ada menang dan kalah, kami berdua sudah menunjukan permainan terbaik untuk memenangi pertandingan," tambah Yuta.

Ini juga menjadi kekalahan peradana Watanabe/Higashino melawan pasangan Hong Kong.

Sebab, dari enam pertemuan sebelumnya, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu selalu mengalahkan Tang/Tse.(mcr16/jpnn)

Ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino di luar dugaan takluk dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) di semifinal Indonesia Masters 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News