Terungkap, Inilah Motif Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Terungkap, Inilah Motif Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan
LA, 14, siswi yang coba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Merah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kota Bogor. Foto: radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Motif siswi berseragam pramuka yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan Jembatan Merah, Kelurahan Panaragan, Bogor Tengah, Selasa (3/9) pagi akhirnya terungkap.

Siswi berinisial LA, 14, kelahiran Pematang Siantar 15 Mei 2005, itu diduga mengalami depresi sehingga nekat melompat dari atas Jembatan Merah dan jatuh ke dalam Sungai Cipakancilan.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Korban sempat hanyut lalu tersangkut dan berhasil di selamatkan dan dilarikan hingga akhirnya menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.

Informasi yang diperoleh radarbogor.id, saat ini korban masih mengalami syok dan trauma.

“Sekarang masih dalam penanganan UGD RSUD Kota Bogor. Korban dalam keadaaan sadar,” kata Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo.

Seperti yang diketahui, percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari Jembatan Merah ke dalam Sungai Ciliwung sehingga menyebabkan korban tenggelam timbul di sungai tersebut.

Melihat peristiwa itu, warga bersama petugas kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas di sekitar Jembatan Merah lalu berusaha menyelamatkan korban dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Motif siswi berseragam pramuka yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan Jembatan Merah, Kelurahan Panaragan, Bogor Tengah, Selasa (3/9) pagi akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News