Terungkap! Inilah Penyebab Fabregas Gagal Eksekusi Tendangan Penalti ke Gawang Ukraina

Terungkap! Inilah Penyebab Fabregas Gagal Eksekusi Tendangan Penalti ke Gawang Ukraina
Cesc Fabregas dengan cahaya laser di wajahnya. Foto: Int

jpnn.com - PEMAIN tengah Spanyol, Cesh Fabregas gagal mengeksekusi tendangan penalti dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2016 melawan Ukraina Selasa dini hari.

Gagalnya tendangan itu menggetarkan jaring gawang Ukraina dituding gara-gara wajahnya diganggu sinar laser saat hendak mengeksekusi tendangan.

Meskipun menang 1-0 dalam pertandingan tersebut, Fabregas terlihat kecewa ketika gagal melakukan tendangan tepat ke gawang sekaligus mencatat empat kali gagal menyelesaikan penalti untuk Spanyol secara keseluruhan.

Kiper Ukraina, Andriy Pyatov berhasil menyelamatkan upaya penyerang Chelsea itu yang dahinya dipancar laser berwarna hijau ketika mulai mengambil tendangan itu.

Namun Fabregas yang ditunjuk menjadi kapten pada penampilan ke-100 untuk Spanyol pada laga ini terlihat memamerkan permainan yang mengesankan dalam periode penuh aksi tersebut.

Dalam waktu sama, aksi Fabregas itu turut disaksikan oleh manajer klubnya, Jose Mourinho yang berada di Stadion Olimpiade.

Sebelum ini, Fabregas turut gagal eksekusi tendangan penalti dalam laga perempat final Euro 2008 bertemu Italia dan semifinal melawan Portugal 2012. Spanyol berhasil tampil sebagai juara Euro 2008 dan 2012.(ray/jpnn)

PEMAIN tengah Spanyol, Cesh Fabregas gagal mengeksekusi tendangan penalti dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2016 melawan Ukraina Selasa dini hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News