Terungkap Sidik Jari dan DNA di Pisau Dekat Jenazah Editor Metro TV

Terungkap Sidik Jari dan DNA di Pisau Dekat Jenazah Editor Metro TV
Penyidik gabungan memeriksa ulang TKP penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir jalan Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/7). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik kepolisian dan tim forensik kembali merilis temuan baru, yakni sidik jari dan DNA yang terdapat pada pisau yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo.

"Sidik jari dan DNA yang ditemukan adalah sidik jari korban dan juga DNA korban sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa (21/7).

Meski demikian, Yusri mengatakan, penyidik Kepolisian dan tim forensik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap seluruh alat bukti yang ada, untuk secepatnya menguak kasus ini.

"Ini masih hasil sementara. Kami masih mendalami, oleh tim labfor masih terus melakukan pendalaman. Mudah-mudahan secepatnya akan kami sampaikan," ujarnya.

Yusri mengatakan pisau ditemukan di bawah jasad korban.

Menurut keterangan saksi, jasad korban saat ditemukan berada di posisi terlungkup dengan pisau yang berada di bawahnya, tegapi pisau itu tidak menancap di tubuh korban.

"Pada saat itu kondisi korban menurut keterangan saksi di awal dalam telungkup, di bawahnya ada pisau saat itu," kata Yusri.

Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (7/7).

Penyidik gabungan kembali merilis temuan baru, yakni sidik jari dan DNA yang ada pada pisau yang ditemukan di TKP penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News