Terus Bergerak, Sahabat Bang Ara Yakin Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Program Jokowi

Terus Bergerak, Sahabat Bang Ara Yakin Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Program Jokowi
Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat yang digelar di Lapangan Ampupu, Desa Oelbiteno, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (2/2). Foto: Dokumentasi Sahabat Bang Ara

jpnn.com, KUPANG - Pendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara terus bergerak di berbagai provinsi mendekati hari pemungutan suara atau pencoblosan di Pemilu 2024.

Hal ini dilakukan untuk menguatkan elektabilitas Prabowo-Gibran menuju kemenangan satu putaran.

Diketahui, Bang Ara merupakan panggilan akrab Maruarar Sirait resmi mengundurkan diri dari PDI Perjuangan dan kini mendukung Prabowo-Gibran.

"Bang Maruarar Sirait melalui jaringannya di berbagai daerah terus bergerak agar target kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran bisa tercapai pada tanggal 14 Februari mendatang," kata Sahat Martin Philip Sinurat selaku penyelenggara acara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat dalam keterangannya, Sabtu (3/2).

Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat digelar di Lapangan Ampupu, Desa Oelbiteno, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (2/2).

Melalui acara tersebut, Sahat menilai animo masyarakat sangat besar untuk memilih Prabowo-Gibran.

Dia menyebut acara tersebut sebagai simbol kepedulian dan keberpihakan Prabowo-Gibran kepada masyarakat desa yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami melaksanakan acara di tanggal dua bulan dua, dan menargetkan peserta berjumlah 2.222 orang. Namun, respons masyakarat sangat luar biasa, dan yang hadir mencapai tiga ribu peserta," ungkap Sahat yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Lentera Kasih (Relasi) Prabowo-Gibran.

Sahabat Bang Ara terus bergerak menjelang pencoblosan menuju kemenangan satu putaran di Pilpres 2024 bagi Prabowo-Gibran yang siap lanjutkan program Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News