Tes CPNS Tasikmalaya 12 November

Tes CPNS Tasikmalaya 12 November
Tes CPNS Tasikmalaya 12 November

jpnn.com - TASIK – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan tes CPNS yang lokasinya di kampus Universitas Negeri Siliwangi pada tanggal 12 November.

Persiapan tersebut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan standar tes CAT menurut BKN.

Kepala BKPLD Kabupaten Tasikmalaya H Iin Aminudin mengatakan pihaknya bersama Unsil sedang melakukan perbaikan jaringan internet dan listrik. Sampai saat ini, persiapan untuk tes sudah hampir selesai.

"Sekarang baru 90 persen, kami menargetkan 9 November persiapan sudah 100 persen," katanya melalui sambungan telepon tadi malam (6/11).

Sedangkan untuk kartu peserta tes, semuanya sudah disebarkan kepada peserta yang memenuhi syarat melalui kantor pos. Beberapa hari setelah dikirimkan, akan segera diterima oleh para peserta.

Terpisah Account Eksekutif Kantor Pos Tasikmalaya Subagio menyatakan sebanyak 2.150 kartus tes CPNS sudah disebar. Diyakini sejak kemarin (Rabu) juga sudah sampai kepada peserta yang memenuhi syarat. Terutama untuk yang berada di lokasi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Kalau yang di luar Tasik dan jika belum sampai bisa dicek melalui web," ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya kemarin.

Pihaknya yakin untuk kiriman tahap satu sebanyak 2.150 kartu tes CPNS akan selesai kemarin. Walaupun ada yang di luar Tasik, karena pengiriman di luar Tasik sampai ke si penerima paling lambat 4-5 hari dari waktu pengiriman. (yfi/sam/jpnn)


TASIK – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan tes CPNS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News