Test Case Arsitek Gres

Test Case Arsitek Gres
Test Case Arsitek Gres
BANDUNG - Nama Abdurrahman Gurning langsung dipertaruhkan di awal putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Bukan laga di kandang, namun langsung di luar kandang. Ya, bersama Persegres Gresik, pelatih gres (baru, Red) itu akan ditantang Persib Bandung dalam pertandingan di stadion Siliwangi Bandung, sore nanti. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh AnTV mulai pukul 15.30 WIB.

Gurning memang baru sepekan ini membesut klub debutan ISL itu. Performa Persegres pun belum teruji di tangannya. Namun, beban besar justru ada di tangannya. Sebab, berbekal rekor pertemuan di putaran pertama lalu, Persegres membawa misi kebangkitan di Bandung.

Pada saat menjamu Persib di Gresik (19/3), Persegres menang 2-0. Hanya, prestasi manis tersebut dicapai saat Persegres ditangani pelatih sebelumnya, Freddy Muli. "Tapi dengan melihat kondisi tim sekarang yang sudah mulai kondusif, saya yakin kami bisa dapat hasil yang maksimal di sini. Minimal bisa mencuri poin sudah cukup," kata Gurning.

Demi melancarkan misi tersebut, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu pun bakal menurunkan skuad penuh. Itu termasuk dua pemain asing anyarnya, Daniel Zeleny dan Claudio Pronetto. Selain itu, gelandang bertahan I Wayan Gangga Mudana juga disiapkan untuk memperkuat lini tengah Persegres.

BANDUNG - Nama Abdurrahman Gurning langsung dipertaruhkan di awal putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Bukan laga di kandang, namun langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News