Tetap Cari Tiga Poin Demi Jaga Peluang Juarai TSC

Tetap Cari Tiga Poin Demi Jaga Peluang Juarai TSC
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura menargetkan meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (1/11) sore ini untuk menjaga peluang menjuarai TSC 2016.

Menghadapi Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura tetap menargetkan meraih tiga poin untuk menjaga peluang menjuarai TSC 2016.

Targetkan tiga poin yang diusung Ian Louis Kabes dan kawan-kawan tentunya tidak mudah. Pasalnya Persiba Balikpapan saat ini memiliki ambisi besar mengakhiri paceklik kemenangan di kandang mereka. 

Pada putaran I TSC 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Persiba Balikpapan berhasil menahan imbang Persipura 1-1 dan hasil ini bisa memompa motivasi Antonio Teles dan kawan-kawan untuk memenangkan laga sore nanti. 

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera yang dihubungi Cenderawasih Pos mengakui laga sore nanti merupakan laga berat bagi Persipura. 

Persiba menurut Alfredo tentu akan tampil ngotot untuk mengamankan tiga poin di kandang mereka. Oleh sebab itu, ia mengingatkan anak asuhnya lebih disiplin dan berkonsentrasi penuh. 

“Persiba masih jadi lawan tangguh bagi Persipura. Namun kami tetap menargetkan tiga poin untuk menjaga peluang juara,” tegasnya saat dihubungi Cenderawasih Pos, Jumat (18/11). 

Alfredo mengaku sudah mengingatkan anak asuhnya bahwa laga sisa yang akan dilakoni Persipura merupakan laga final sehingga semuanya harus dimenangkan. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura menargetkan meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (1/11) sore ini untuk menjaga peluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News