Tetap Dukung ARB Meski Hanya jadi Cawapres

Tetap Dukung ARB Meski Hanya jadi Cawapres
Tetap Dukung ARB Meski Hanya jadi Cawapres

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Timur Achmad Albert menyatakan kesiapannya untuk mendukung apa pun keputusan Rapat Pimpinan Nasional partainya. Misal Rapimnas memutuskan Aburizal Bakrie (ARB) turun menjadi cawapres pun, dia menyatakan tetap mendukungnya.

“Komitmen kami sudah jelas dan akan tetap memberikan dukungan kepada Aburizal Bakrie,” kata Achmad ketika dihubungi wartawan, Kamis (8/5).

Sedangkan Ketua DPD PG Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Yohanes Pasti juga menyatakan sikap DPD tidak akan mengubah dukungannya pada ARB.

“Kemana pun arah koalisi, kami  tetap dukung. Kami tunggu keputusan resmi dari DPP,” ujarnya.

Ia yakin DPD PG pasti akan melakukan langkah terbaik apalagi ARB sejauh ini sudah berkontribusi banyak dalam memajukan PG. Karenanya, kata dia, seluruh keputusan DPP akan ditaati. "DPP Partai Golkar pasti akan melakukan langkah terbaik,” jelasnya.

Sebelumnya, ARB mengemukakan, kondisi partainya makin solid mendekati pelaksanaan pilpres.

Hal ini didasarkan atas hasil rapat pengurus harian DPP PG yang dihadiri fungsionaris tingkat DPP PG. “Dari dengar pendapat ini saya optimis Golkar semakin solid menjelang Pilpres,” ungkap ARB.

Menurutnya, solidaritas di tubuh partainya yang semakin mantap membuat potensi memenangkan pilpres semakin besar. "Solidaritas itu ada dan sangat penting dalam pemilu yang akan datang," pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Timur Achmad Albert menyatakan kesiapannya untuk mendukung apa pun keputusan Rapat Pimpinan Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News