Tetap Optimistis Atletico Bakal Libas Barca

Tetap Optimistis Atletico Bakal Libas Barca
Tetap Optimistis Atletico Bakal Libas Barca

jpnn.com - MADRID - Hasil imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Barcelona tak membuat Atletico Madrid pesimistis merebut gelar juara Supercopa. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku masih optimistis tim asuhannya bisa mengalahkan Barcelona di leg kedua di Nou Camp, 28 Agustus mendatang.

Pelatih asal Argentina tersebut menilai anak asuhnya mampu menunjukkan kualitas bagus pada first leg yang digelar Kamis (22/8) dini hari, terutama di babak pertama. Ketika itu, Atletico sempat leading setelah David Villa mencetak gol pada menit ke-12.

Namun, Barcelona menyamakan kedudukan di babak kedua lewat tandukan striker anyar Neymar. Bagi Barcelona, tabungan sebiji gol tentu menjadi keuntungan besar ketika bertindak sebagai tuan rumah nanti.

“Perburuan gelar juara masih sangat terbuka. Namun, Barcelona akan lebih kuat ketika bertanding di depan public sendiri. Saya tahu, itu akan memberikan kesulitan untuk kami,” terang Simeone seperti dilansir laman Football Espana, Kamis (22/8).

Mantan pemain Inter Milan tersebut mengaku sudah tahu cara untuk mengalahkan Barcelona. Dia berharap David Villa dkk bisa bermain seperti di babak pertama. Dengan menjaga tempo permainan, Atletico bakal bisa memenangi gelar juara.

“Jika kami menunjukkan permainan seperti yang kami tunjukkan di babak pertama, kami bisa menang. Kami menghadapi tim terbaik di dunia. Kami sudah bermain baik melawan mereka,” tegas pelatih asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Hasil imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Barcelona tak membuat Atletico Madrid pesimistis merebut gelar juara Supercopa. Pelatih Atletico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News