Teuku Wisnu Ikut Dorong Pariwisata Kota Malang

Teuku Wisnu Ikut Dorong Pariwisata Kota Malang
Teuku Wisnu saat merayakan ulang tahun Malang Strudel ke-4. Foto: Istimewa

jpnn.com, MALANG - Teuku Wisnu sengaja datang langsung ke Malang, Jawa Timur untuk merayakan ulang tahun Malang Strudel, bisnis outlet kekinian miliknya.

Perayaan yang dihelat di penghujung tahun 2018 ini, Teuku Wisnu dan timnya menggelar event Malang Strudel Carnival 4.

“Alhamdulillah, usia Malang Strudel sudah memasuki 4 tahun. Event Malang Strudel Carnival 4 ini diselenggarakan untuk masyarakat Malang dan sekitarnya," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/12).

Berbeda dengan Malang Strudel Carnival sebelumnya, perayaan kali ini dihelat selama dua hari di Lapangan Rampal, Malang. Banyak rangkaian acara Malang Strudel Carnival 4 yang dipersiapkan untuk warga Malang Raya dan luar Malang. Di antaranya, amazing street food competition, shopping race with influencer Malang Raya, shopping race ayah dan anak, Talkshow Pariwisata Tourism 4.0 Di Era Digital dan Milenial.

Selain itu, ada digital nomad destinations yang akan diisi oleh CEO Malang Strudel Donny Kris Puryono, Teuku Wisnu, perawakilan Kemenpar Eko Nuryono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang Made Arya. Bahkan, ada juga nonton bareng film Malang Melintang 2 bersama Puadin Redi, Teuku Wisnu dan sejumlah aktor pendukung lainnya.

“Rangkaian acaranya total banget ya. Alhamdulillah ada sekitar lebih dari 80 stan yang ikut acara ini, mulai kuliner hit Malang Raya sampai UMKM, serta stan pariwisata dan Hotel di Malang,” terang Wisnu.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Teuku Wisnu dan Malang Strudel demi memajukan pariwisata Malang. “Kami berharap Malang Strudel Carnival 4 ini bisa menjadi event tahunan kebanggaan Malang Raya yang mampu menciptakan destinasi baru untuk para wisatawan setiap tahunnya," ujar Sutiaji. (mg7/jpnn)


Di penghujung tahun 2018, Teuku Wisnu kembali menyelenggarakan Malang Strudel Carnival 4.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News