Teuku Wisnu Imbau Warganet Tak Sebar Hoaks Soal Ustaz Arifin

Teuku Wisnu Imbau Warganet Tak Sebar Hoaks Soal Ustaz Arifin
Arie Untung bersama Teuku Wisnu saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram/Arie Untung

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu mengimbau netizen tidak menyebarkan hoaks tentang kondisi Ustaz Arifin Ilham. Sebab, sempat beredar kabar kondisi kesehatan Arifin Ilham menurun hingga tersiar hoaks beliau meninggal dunia.

Teuku Wisnu meminta warganet untuk tidak langsung menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya. Dia berharap semua memastikan terlebih dahulu sebelum dibagikan ke orang lain.

"Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar. Harus dipastikan dulu valid atau tidak," ungkap Teuku Wisnu lewat akun Instagram miliknya, Selasa (8/1).

Menurut suami Shireen Sungkar itu, kondisi sang ustaz masih baik. Meskipun memang tengah dirawat di salah satu rumah sakit. Pernyataan itu dibuktikan Teuku Wisnu lewat video saat dirinya menjenguk Arifin Ilham tadi malam.

"Video ini diambil tadi malam ketika kami menjenguk @kh_m_arifini_lham dan Alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan bahwa abinya baik-baik saja," jelasnya.

Pada unggahan sebelumnya, Teuku Wisnu membagikan momen saat bertemu Ustaz Arifin Ilham. Dia juga menyampaikan doa untuk kesembuhan pendakwah kondang tersebut.

"Doa untuk ayahanda. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustad dan sekaligus guru terbaik di Indonesia," tulis Teuku Wisnu. (mg3/jpnn)


Aktor Teuku Wisnu mengimbau netizen tidak menyebarkan hoaks tentang kondisi Ustaz Arifin Ilham.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News