JPNN.com

TGB Zainul Majdi Ingin Bertemu Megawati

Rabu, 18 Juli 2018 – 07:22 WIB TGB Zainul Majdi Ingin Bertemu Megawati - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - TGB Zainul Majdi merupakan satu kandidat cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019. Gubernur Nusa Tenggara Barat itu menyatakan bersyukur disebut sebagai salah satu cawapres Jokowi.

”Kalau disebut dalam konteks yang baik, ya perlu disyukuri,” terang dia saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos.

TGB menyadari bahwa dirinya bukanlah tokoh partai dan tidak punya pengaruh di partai mana pun. Menurut dia, masih banyak tokoh yang mempresentasikan organisasi besar untuk menjadi cawapres.

”Tapi, penentuan cawapres itu bergantung capresnya. Tentu, capres akan berdiskusi dengan partai koalisi dalam memilih pendampingnya,” ujarnya.

Gubernur NTB dua periode itu juga mengatakan sudah mendatangi sejumlah tokoh. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, TGB menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu membangun NTB selama dirinya menjadi gubernur. ”Belum ada pembicaraan khusus terkait capres-cawapres,” katanya.

TGB Zainul Majdi Ingin Bertemu Megawati

Ke depan, dia juga ingin bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun, waktunya belum dijadwalkan. ”Silaturahmi merupakan sarana pembelajaran,” tuturnya.

Jika nanti tidak dipilih sebagai cawapres, TGB mengaku pasrah. Menurut dia, masih banyak lahan untuk mengabdi dan berkontribusi bagi Indonesia. Baik di struktural maupun kultural. ”Semua itu lahan kerja dan pengabdian,” paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...